2009/09/27

retreat on chat

tadi baru aja gue, laras dan tia chatting gitu. nah abis ngobrol-ngobrol ga jelas gitu, laras bilang dia kangen banget sama kakanya Ario yang lagi masuk akpol di jawa sana dan si tia cerita tentang chattingan nya (re : obrolan) dia sama someone lah pokoknya. intinya adalah mereka ini ario and someone ini punya mindset yang kalo gue bilang ini cowo banget! yaitu mereka emang dulunya bandel tapi sekarang mereka berubagh dengan mind set mereka masin-masing yang kurang lebih yah sama lah yaitu mereka bakal berusaha dan berjuang keras buat menggapai cita-cita demi keluarga mereka nanti in this case adalah istri dan anaknya! sweet banget yah! ario yang di akpol bilang kalo ini cita-citanya jadi dia ancuran-ancuran kaya gini buat masa depannya! gila ya! gue jadi sadar kalo kita mau sukses itu kita harus ngerubah mind set kita dulu buat jadi sukses jadi biar kita ga omdo. ya jangan buang-buang waktu karena kita ga tau apa yang bakalan terjadi nanti, karena ga ada orang yang bakal nanggung masa depan kita nanti kaya apa kalo bukan diri kita sendiri. ya jadi sadar aja. grow up guys! hahaha gila ini kaya retreat deeeh hehe ya guejuga berharap gue bisa merubah mindset gue dan punya pacar yang mindsetnya kaya ario kakaknya laras itu hihihi AMIN!