2009/09/26

mellow night

hemm malem ini adalah farewell nya gank forum hahaha. haduh honestly gue tuh lagi sedih banget loh malem ini sampe nangiss (i know im lebay) karena beberapa hal yaitu :

1. gue sedih karena tiba-tiba pas lagi conference sama ling, bebel, mandaz, tia, ella, dan laras gue ngebayangin pas farewell nanti pasti bakal sedih banget karena kita bakalan misah-misah gitu kaaan kuliahnya T_T


2. ini adalah farewell nightnya gank forum... karena kita ga mungkin chatting sampe pagi lagi T_T


3. again and again on this saturday night there is no boy asking me to go out for a date grrr ini nih nasib gue sama banget sama mandaz, laras, ella, tia!


Tapi yah dari ketiga itu yang paling bikin gue sedih yah yang ke 1 dan 2. sekarang gue pengeeen banget cepet-cepet keluar dari TARQ tapi yah gue juga sedih buat pisah sama mereka :"(

GUYS I LOVE YOU SO MUCH
ini nih kita gank forum hahaha :')


mandaz, bebel, ling, laras


tia, mandaz


me, ella


a lotta love for you guuuys
xxoo