2009/09/24

got it from facebook

•Orang-orang berkata kalo gw...
nenek setengah buta

•Kalo dapet 1 milyar gw pasti...
nabung and shopping for labels

•Klo kejebak macet gw...
sleeping beauty

•Indonesia adalah negara yang...
suka korup

•Mantan gw...
--- skip.

•Klo berada di depan kuburan M.J...
gua doain tuh mayat

•Hidup ini penuh dengan...
warna (tailah)

•Tak ada tempat yang indah selain..
home sweet home

•Ke mana pun gw pergi, pasti bawa..
money and cellphone

•Kalo divonis kanker...
pasrah dan tobat dan rajin ke gereja

•Pagi-pagi enaknya makan...
nasi

•Pekerjaan yang paling membosankan didunia adalah...
tukang pompa bensin

•Hal yang paling mengerikan di dunia adalah...
ga lulus sma! amit-amit!!!

•Bencana alam itu...
merugikan

•Waktu SMA gw dikenal sebagai...
???

•Saat yang paling tenang, saat...
tidur

•Paling males kalo ngelihat...
setan (kaya bisa aja)

•Kalo orang ciuman didepan gw...
mupeng (sure im kidding)

•Gw pengen banget...
LULUS!!!

•Hape gw bagus, tapi alangkah bagusnya lagi klo gw bisa beli...
AN ISLAND

•Wanita2 cantik dan seksi di dpan gw sambil ketawa2 keras2, dalem pikiran gw...
ochip

•Pria dengan jeans robek", baju hitam gambar tengkorak, ngerokok, nongkrong depan circle-K, dalem pkiran gw...
alayisme

•Orang yang sok imut dan sok childish...
go to hell baby

•Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang "fuck you"..
who do you think you are BIATCH?!

•Mama papa bilang kapan nikah?
NIKAH?? pacar aja ga ada

•Afgan dateng kerumah...
"ya ampuun dulu masih kecil suka mandi bareng. sekarang udh jadi penyanyi. ckckck..."

•Kalo tengah malem ditelepon pacar...
woooooooooooooooooooy GUA NGANTUK!!!

•Kalo besok kiamat...
AMPUNI AKU TUHAN :)